Daftar Universitas Jurusan farmasi Terbaik di Dunia

Jurusan Farmasi termasuk salah satu pilihan paling favorit setiap penerimaan mahasiswa baru dimulai. Masa depan lulusannya yang identik dengan bidang kedokteran menjadi salah satu daya tarik kuliah di jurusan farmasi. Menjadi seorang apoteker adalah pilihan karier yang bermanfaat. Kamu bakal memainkan peran perlu didalam sektor kesehatan, kamu bakal mendapatkan gaji tahunan dan kesempatan karier kamu tidak terbatas. Untuk itu, kamu perlu jelas kampus terbaik di dunia yang bisa mengantarkan kamu ke cita-cita untuk jadi seorang apoteker. Berikut sudah kita rangkum untuk kamu.

Harvard University, AS

Harvard tenar bersama kepemimpinannya didalam pengetahuan kesehatan, dan juga tempati peringkat nomer satu diĀ puskesmaskaligondang.com dunia untuk kedokteran, pengetahuan biologi dan psikologi. Departemen farmasi & farmakologi di banyak program studi ditawarkan di Harvard Medical School.

University of Cambridge, Inggris

Seperti yang kemungkinan kamu berharap berasal dari Cambridge, kampus ini punya penelitian yang benar-benar kuat. Minat penelitian utama di Departemen Farmasi & Farmakologi juga pengetahuan saraf seluler, proses pengetahuan saraf, tanda sel dan ion dan mekanisme transportasi obat.

National University of Singapore, Singapore

National University of Singapore (NUS) punya peringkat yang baik, tapi terutama didalam bidang farmasi dan farmakologi keduanya punya departemen khusus yang menawarkan beraneka program sarjana dan pascasarjana. Penelitian farmasi berfokus terhadap bidang-bidang seperti kimia obat, metode analitik, farmakokinetik dan farmakodinamik, namun topik penelitian farmakologi utama meliputi neurofarmakologi, farmakologi kardiovaskular, farmakokinetik, toksikologi praklinis, dan farmakologi peradangan.

Karolinska Institute, Swedia

Salah satu kampus medis paling bergengsi di dunia, Karolinska Institute Swedia berada di peringkat terbaik didalam pengetahuan kesehatan. Sebagian besar pengajaran dijalankan didalam bhs Swedia, tapi kampus menawarkan program master yang diajarkan didalam Bahasa Inggris, didalam bidang-bidang seperti kesehatan global, biomedis, dan informatika kesehatan.

Monash University, Australia

Monash University sudah keluar sebagai tidak benar satu tujuan utama Australia untuk mata pelajaran pengetahuan kesehatan. Fakultas Farmasi menawarkan beraneka pilihan program sarjana dan pascasarjana, juga kombinasi seperti farmasi dan perdagangan, atau pengetahuan farmasi bersama teknik kimia. Bidang penelitian utama juga optimisasi kandidat obat, proses dukungan obat, kimia obat dan pemanfaatan dan keamanan obat.

Baca Juga :

Imperial College London, Inggris

Kembali ke Inggris lagi, terhadap pandangan pertama kamu kemungkinan tidak berpikir bahwa Imperial benar-benar aktif di bidang farmasi dan farmakologi didalam prospektusnya. Tetapi terhadap kenyataannya, farmasi dan farmakologi adalah subjek utama didalam banyak program berbasis pengajaran dan penelitian didalam fakultas pengetahuan kedokteran dan pengetahuan kesehatan Imperial yang terkenal, juga sejumlah proyek penelitian bekerja mirip bersama sesama kampus di London.

University of Tokyo, Jepang

Seperti semua kampus terbaik untuk farmasi dan farmakologi ini, Universitas Tokyo punya skor kuat di semua indikator yang digunakan didalam Peringkat QS World University Rankings berdasarkan Subjek. Hal ini tampaknya mencerminkan fokus yang kuat terhadap pelatihan praktis dan persiapan karier di Departemen Ilmu Farmasi di universitas. Kursus termasuk elemen-elemen seperti penempatan di tempat tinggal sakit selama enam bulan dan pelatihan didalam manajemen bisnis farmasi.